Sukses

Ismed Bujuk Bepe Bantu Persija di 8 Besar PJS

Persija Jakarta masih mengharapkan bantuan dari Bambang Pamungkas di Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta masih mengharapkan bantuan dari Bambang Pamungkas di Piala Jenderal Sudirman (PJS). Akankah Bepe --panggilan akrab Bambang Pamungkas-- muncul bersama Macan Kemayoran di babak delapan besar?

Striker berusia 35 tahun tersebut memang tidak memperkuat Macan Kemayoran sejak di babak penyisihan grup. Namun namanya tetap diturutsertakan oleh pelatih Bambang Nurdiansyah.

Hingga saat ini, Bepe belum memberikan sinyal bakal bergabung dengan Macan Kemayoran di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman atau tidak. Bambang Nurdiansyah telah mengatakan, Bepe belum memberi jawaban karena sibuk.

Bambang Pamungkas (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Untuk membuat Bepe bergabung dengan Macan Kemayoran, Ismed Sofyan coba membujuknya. Namun jika gagal, Ismed hanya bisa berlapang dada.

"Saya rasa, kehadiran Bepe di Persija sangat membantu kami. Tapi, bila dia tidak bergabung dengan kami di babak delapan besar, kami sebagai pemain harus menerimanya, walaupun itu sulit," ucap Ismed kepada wartawan.

Baca Juga

  • 5 Pemain Manchester United yang Lahir di Liga Amatir
  • Persija Masuk Grup Enteng, Pelatihnya Malah Cemas
  • 5 Manajer yang Pantas Gantikan Van Gaal Di MU

Di babak delapan besar, Macan Kemayoran tergabung di Grup D bersama PS TNI, Mitra Kukar dan Semen Padang. Melihat persaingan di Grup D, Ismed mengkhawatirkan performa PS TNI.

"Semuanya berat dan sulit. Tidak ada lawan yang gampang. Semua tim yang lolos ke babak delapan besar hebat-hebat. Semua tim punya ambisi untuk lolos ke babak selanjutnya," papar pria berusia 37 tahun tersebut.

"PS TNI punya motivasi, meski mereka tidak berkompetisi di Liga Indonesia. Mereka solid karena sebagai besar pemain PSMS Medan," Ismed menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.