Sukses

Liverpool Bisa Juara Liga Inggris, Ronaldo Jadi Gay?

Simak 3 berita yang paling banyak menarik perhatian di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta: Liverpool terus menunjukkan permainan mengilap belakangan ini. Berkat polesan manajer anyar, Jurgen Klopp, "The Reds" berubah menjadi salah satu tim yang cukup menakutkan di Liga Inggris.

Berita ini cukup menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Pembaca juga tertarik untuk menelisik kebenaran berita yang menyebutkan jika Cristiano Ronaldo jadi gay . Pembaca juga masih suka berita MotoGP seperti kabar soal kawasaki.

Berikut tiga berita yang paling menyita perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com:

1. 10 Alasan Liverpool Bisa Juara Liga Inggris

Magis Jurgen Klopp bersama Liverpool mulai terlihat belakangan ini. The Reds pun mulai membuka peluang menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Ya, dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, Liverpool tampil memukau. Mereka membantai Manchester City 4-1, menang 2-1 atas Boerdaux di Liga Europa, menang 1-0 atas Swansea di Liga Premier Inggris, dan membantai Southampton 6-1 di Piala Liga Inggris. Selengkapnya..

2. Cristiano Ronaldo Jadi Gay?

Memiliki banyak uang memang membuat mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bebas bepergian kemana saja jika ada waktu. Baru-baru ini, Ronaldo dikabarkan terbang dengan jet pribadinya ke Maroko hanya untuk menemui teman akrabnya beberapa hari, seorang kickboxer, Badr Hari.

Hal itu terungkap lewat pernyataan jurnalis Prancis, Daniel Riolo. "Ronaldo terbang tiga atau empat kali satu minggu untuk berpelukan dengan temannya di Maroko," kata Riolo di Metro. Selengkapnya...

3. Pabrikan Motor Jepang Ini Ogah Balik ke MotoGP

Pabrikan motor asal Jepang,Kawasaki belum berniat untuk kembali tampil di MotoGP.Kawasaki pernah berkompetisi di MotoGP pada 2003-2008, namun mundur teratur setelah itu karena krisis keuangan.

Sejak itu, Kawasaki fokus di Kejuaraan Balap Motor Dunia (WSBK). Di balapan motor produksi massal ini, keberuntungan Kawasaki cukup bagus.Kawasaki berhasil menjadi juara dua kali di tiga edisi terakhir WSBK lewat Tom Sykes (2013) dan Jonathan Rea (2015). Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini