Sukses

Pep Guardiola Tolak Mentah-mentah Tawaran Real Madrid

Eks pelatih Barcelona itu merasa tidak cocok dengan Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Penampilan Real Madrid yang mengalami penurunan selama di tangan Rafael Benitez membuat manajemen Los Blancos bergerak cepat untuk mencari penganti eks pelatih Liverpool tersebut.

Kabarnya, nama pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol tersebut. Namun eks pemain Barcelona itu langsung membantah rumor tersebut. Menurutnya Madrid tidak akan bisa bersatu dengan dirinya.

"Saya tidak akan sesuai untuk Real Madrid. Ini tidak akan berjalan dengan baik," ujar Guardiola dilansir oleh Football Espana.

Baca Juga

  • Pemain Antah Berantah Tantang Lionel Messi
  • Yamaha Pindahkan Tangki Bahan Bakar Motor Rossi-Lorenzo
  • MU dan Chelsea Berebut Bintang Baru Liga Inggris

Pada tengah pekan kemarin, Benitez juga membuat sebuah keputusan fatal dengan memainkan Denis Cheryshev saat melawan Cadiz, Rabu (3/12/2015). Akibat memainkan Cheryshev yang sedang menjalani hukuman, membuat Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) memutuskan untuk mendiskualifikasi Madrid dari Copa del Rey.

Dengan apa yang sudah dilakukan oleh Benitez selama menjadi pelatih Madrid, membuat dirinya terancam akan bekerja lebih cepat sebagai pelatih Los Blancos.

Saat ini Madrid berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 27 poin dari 13 pertandingan. Los Blancos terpisah enam poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak Klasemen Liga Spanyol musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.