Sukses

Lawan West Ham, Van Gaal Panggil Pemain Muda

Beberapa lini belakang MU sedang tertimpa cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal memasukan nama bek muda Guillermo Varela jelang menghadapi West Ham United, Sabtu (5/12/2015) di Old Trafford. Pasalnya The Red Devils nyaris tidak memiliki stok pemain belakang akibat badai cedera.

Seperti dilansir Manchester Evening News (5/12), bergabungnya Varela dengan tim utama MU terbukti dengan kehadirannya di Lowry hotel pada Jumat Malam. Pria asal Uruguay itu terlihat memasuki hotel bersama rekan-rekan tim lainnya.

Pada laga kontra The Hammers nanti, Van Gaal sudah pasti tidak dapat memainkan Phil Jones, Luke Shaw, Antonio Valencia, dan Marcos Rojo di lini belakang. Sebagai gantinya nama Varela dan Cameron Borthwick Jackson berpeluang masuk ke tim utama pada laga nanti.

Varela bergabung dengan The Red Devils pada 2013 lalu setelah didatangkan dari Penarol. Akan tetapi pria berusia 22 tahun itu belum mendapat kesempatan bermain bersama MU hingga saat ini.

Musim 2014/2015 lalu Varela. dipinjamkan ke Real Madrid Castilla. Selama satu musim ia dipercaya tampil sebanyak 33 kali dan turut mencetak satu gol di Segunda B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.