Sukses

Transit di Solo, PBFC Gelar Latihan Hadapi 8 Besar

Pelatih PBFC, Kas Hartadi fokus pada kondisi pemain.

Liputan6.com, Solo- Pusamania Borneo FC (PBFC) transit di Solo sebelum melakoni babak 8 besar Piala Jendral Sudirman. Skuat Pesut Etam menggelar latihan di Lapangan Kota Barat, Jumat sore hari kemarin. Pelatih PBFC, Kas Hartadi fokus pada kondisi pemain.

"Latihan perdana di Solo ini hanya latihan ringan untuk conditioning dan happy game saja. Latihan berat belum dilakukan," kata dia di Solo, Jumat petang (4/12/2015).

Dalam sesi latihan tersebut, satu orang pemain naturalisasi, Diego Michiels tidak tampak dalam latihan. Sedangkan, dua pemain lain Zulvin Zamrin dan Rizky Pora terlambat tiba di tempat latihan karena pesawatnya delay.

Baca Juga

  • MU vs West Ham: Pembuktian Setan Merah
  • Ismed Bujuk Bepe Bantu Persija di 8 Besar PJS
  • T Team Sambut 2 Bintang Bola Indonesia Pakai Pantun

"Diego absen latihan. Sedangkan untuk Zulvin Zamrun dan Rizky Pora tiba di lapangan ketika latihannya selesai. Mereka berdua terlambat ikut latihan karena pesawatnya delay," jelas dia.

PBFC tergabung di Grup E Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman dan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, namun Kas Hartadi memilih untuk melakukan pemusatan latihan di Solo hingga tanggal 11 Desember mendatang."Setelah itu, nanti tim akan bergeser ke Sleman karena kami bermain di Maguwoharjo," kata mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Tim yang bermarkas di Samarinda, Kalimantan Timur ini tampil cukup menjanjikan selama perhelatan milik TNI. Di fase grup, PBFC menghuni peringkat ke-3 dengan meraih 7 poin.

Hasil tersebut membuat PBFC memimpin klasemen tiga terbaik dan berhak melanjutkan langkah ke babak perempat final. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.