Sukses

Real Madrid Vs Getafe: 'Los Blancos' Tidak Stabil

Real Madrid harus menang lawan Getafe untuk kembali merebut simpati publik Bernabeu.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mendapatkan kabar buruk jelang pertandingan menghadapi tim sekota, Getafe malam nanti di Stadion Bernabeu. Bak petir di siang bolong, "Los Blancos" dinyatakan sudah didiskualifikasi dari Piala Raja.

Ini buntut dari keteledoran Real Madrid yang tidak teliti dengan status pemainnya. Menghadapi Cadiz pada leg kedua perdelapan final Piala Raja,Kamis (3/12/2015) dini hari WIB lalu, Madrid menurunkan Denis Cherysev, eks pemain Villarreal yang ternyata masih disanksi larangan bermain.

Menghadapi laga melawan Getafe di lanjutan Liga Spanyol malam nanti di Stadion Bernabeu , Madrid diprediksi kurang stabil akibat faktor nonteknis seperti ini.

Seakan tidak ada yang berjalan sesuai harapan untuk Madrid. Seperti kekalahan di El Clasico, pemain kurang cocok dengan Rafael Benitez dan teranyar ditendang dari Piala Raja 2015 gara-gara keteledoran administrasi.

Meski demikian, secara head to head atau teknis, Madrid masih jauh di atas Getafe. Sejak 27 Agustus 2012, Madrid selalu menang setiap kali bertemu Getafe.

Baca Juga

  • Ismed Bujuk Bepe Bantu Persija di 8 Besar PJS
  • Pemain Amatir Ini Samai Rekor Gol Terbanyak Lionel Messi
  • MU dan Chelsea Berebut Bintang Baru Liga Inggris

Pelatih Madrid, Rafael Benitez pun mengingatkan jika timnya tak seburuk yang dikira publik.  Dia meyakini Ronaldo cs masih bertaji di Liga Spanyol.

"Saya terus bekerja keras dan fokus. Kami tim besar dan kami bisa melakukan hal-hal besar. Dari yang kami lihat, Getafe tim yang terorganisasi rapih. Laga nanti tidak mudah," ujarnya seperti dikutip ESPN.

"Kami menang tiga kali beruntun setelah kalah dari Barcelona. Jalan masih panjang, kami cukup bagus, lebih baik dari yang orang pikir," katanya.

Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan 27 poin. Mereka sudah tertinggal 6 poin dari Barcelona dan dua poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi tiga klasemen.

Prediksi Susunan Pemain:

Real Madrid vs Getafe (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini