Sukses

Surabaya United Pasang Target Realistis di Babak 8 Besar

Evan Dimas Cs tergabung di grup Neraka bersama Arema Cronus, Persipura Jayapura, dan PBFC.

Liputan6.com, Surabaya- Sempat tampil kurang meyakinkan di fase grup Piala Jendral Sudirman, Surabaya United mulai menunjukkan bisa berbicara banyak di turnamen milik TNI ini.

Tim yang identik dengan warna hijau ini mampu menembus babak 8 besar. Tergabung di grup Neraka bersama Arema Cronus, Persipura dan Pusamania Borneo FC (PBFC), pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan bersikap realistis terhadap peluang timnya lolos ke 4 besar.

"Memang, bukan perkara mudah untuk menang. Sebab, kami berada di Grup neraka, tim-tim yang akan kami lawan nanti sangat berat," ucap Ibnu Grahan pelatih Surabaya United, Sabtu (05/12/2015).

Baca Juga

  • Real Madrid Vs Getafe: 'Los Blancos' Tidak Stabil
  • Ismed Bujuk Bepe Bantu Persija di 8 Besar PJS
  • T Team Sambut 2 Bintang Bola Indonesia Pakai Pantun

Dua kemenangan menurut dia merupakan pencapaian optimal untuk membuka jalan ke babak semifinal. Sang arsitek mengungkapkan, bila pemain target Surabaya United bertahap. "Masalah target Surabaya United tidak mau muluk-muluk. Setelah lolos ke babak depalan besar, selanjutnya kami ingin lolos ke babak semifinal, " Jelas Ibnu.

Evan Dimas Cs bakal memulai kiprah di babak 8 besar dengan menghadapi tim asal Kalimantan Timur (PBFC) pada 13 Desember 2015 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Di babak penyisihan grup C, Surabaya United sempat mengandaskan PBFC dengan skor telak 3-1 di pertandingan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini