Sukses

Maldini Sebut Galliani Sumber Masalah Milan

Galliani dianggap tidak mengerti tentang sepak bola.

Liputan6.com, Milan - Paolo Maldini memberikan pernyataan mengejutkan soal AC Milan. Legenda Rossonerri itu menyebut Wakil Presiden, Adriano Galliani menjadi penyebab keterpurukan selama ini.

Dalam beberapa musim terakhir prestasi Milan memang mengalami penurunan. Rossonerri sudah lima musim tidak merasakan manisnya gelar Scudetto dan absen bermain di Liga Champions selama dua musim belakangan.

Baca Juga

  • Pindah ke MU, Spaso: Terima Kasih Bobotoh
  • Kurang Gereget, Icardi Tetap Dibela Mancini
  • Intip Tangki Bensin Super Aneh Motor Lorenzo-Rossi

"Milan membutuhkan orang-orang yang mengerti banyak sepak bola. Tapi saat ini Milan kekurangan orang-orang seperti itu," ujar Maldini dilansir oleh Football Italia.

"Galliani adalah sutradara yang baik. Tapi kurang pemahaman tentang sepak bola. Dia seharusnya bermitra dengan seseorang yang bisa lebih baik mengevaluasi pemain dan memutuskan mana yang paling cocok," sambungnya.

Pada musim ini Milan sulit bersaing denga klub-klub papan atas Italia. Hal itu terbukti dari posisi Milan yang berada di peringkat ketujuh dengan 23 poin dari 14 kali bertanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.