Sukses

Pindah ke MU, Spaso: Terima Kasih Bobotoh

Spaso merupakan salah satu bintang Persib saat merebut Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Ilija Spasojevic membeberkan alasannya pindah dari Persib Bandung. Striker asal Montenegro itu menyebut situasi sepak bola tanah air yang tidak menentu menjadi faktor terbesar kepindahannya ke Melaka United (MU).

Spaso merupakan salah satu bintang Persib saat merebut Piala Presiden 2015. Ia mencetak empat gol dan satu assist dari enam laga.

Baca Juga

  • Ismed Bujuk Bepe Bantu Persija di 8 Besar PJS
  • 5 Manajer yang Pantas Gantikan Van Gaal Di MU
  • 10 Alasan Liverpool Bisa Juara Liga Inggris



Namun ia memutuskan hengkang ke MU yang sekarang berkompetisi di Malaysia Premier League. Meski tidak disebutkan berapa durasi dan nilai kontraknya.

"Saya ingin sampaikan ke seluruh Bobotoh dan masyarakat Jawa Barat bawa saya dengan sangat berat hati minta izin meninggalkan Persib," ujar Spaso di laman Facebooknya.

"Tidak ada masalah apapun, saya dengan tim, manajemen, pelatih, pemain atau suporter. Tapi saya harus terus bermain bola, sebagai pemain profesional saya haus akan kompetisi, tidak hanya turnamen, supaya saya bisa terus lebih baik lagi," katanya menambahkan.

Tak lupa Spaso memajang foto saat ia mencium trofi Jenderal Sudirman. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh  yang selalu mendukungnya selama ini.

"Saya sangat bersukur bisa ikut bawa gelar juara untuk Persib dan Bobotoh. Saya berharap Bobotoh akan tetap mendukung saya dimanapun saya main, karena Persib dan Bobotoh akan selalu tetap di hati saya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.