Sukses

Pemain Amatir Samai Rekor Messi, Foto Syur Atlet Beredar

Simak tiga berita di kanal bola Liputan6.com yang paling banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta: Rekor 50 gol yang dicetak Lionel Messi pada musim 2011/12 seakan sulit disamai pemain manapun. Namun ternyata itu bukan mustahil. Di Inggris, pemain bola amatir bernama Ashley Flynn malah sudah samai rekor gol terbanyak Messi itu dalam 28 pertandingan saja.

Pembaca kanal bola Liputan6.com cukup tertarik dengan berita fenomenal Flynn yang samai rekor gol Messi meski musim belum berakhir. Selain itu, pembaca juga tertarik membaca kegiatan amal unik yang dilakukan tim rugby wanita. Tak jauh dari itu, pembaca juga tertarik membaca soal foto-foto syur atlet yang beredar di internet.

Berikut redaksi Liputan6.com coba coba rangkum 3 berita yang paling banyak peminatnya:

1. Pemain Amatir Ini Samai Rekor Gol Terbanyak Lionel Messi

Bukan Jamie Vardy, tapi pemain nonliga Ashley Flynn yang menyedot perhatian publik Inggris di bulan Desember ini. Seperti dilansir BBC, Flynn berhasil menyamai rekor gol terbanyak Lionel Messi pada musim 2011/12 yaitu 50 gol dalam 28 pertandingan.

Ini menjadi jumlah gol terbanyak yang pernah dicetak Lionel Messi di La Liga pada musim 2011/12 yaitu 50 gol. Tentu, bobot gol yang dicetak berbeda tapi aksi Flyn tergolong fenomenal. Selengkapnya...

2. Demi Amal, Tim Rugby Wanita Ini Rela Tampil Bugil

Sebuah keuntungan besar baru saja diperoleh tim rugby wanita universitas Liverpool baru-baru ini. Bagaimana tidak, mereka menjual kalender yang berisikan foto-foto mereka bertelanjang dada.

Selain untuk meraup keuntungan, ternyata para wanita itu memiliki tujuan mulia. Mereka menjual kalender itu untuk mendukung pendanaan suatu gerakan amal, Coppafeel.

Coppafeel adalah suatu gerakan yang bertujuan untuk membangkitkan kesadaran para wanita untuk menjaga payudaranya dari kanker. Caranya adalah dengan mengecek kondisi payudara secara berkala agar dapat mengetahui ada atau tidaknya kanker pada payudara wanita tersebut. Selengkapnya..

3. Ketika Foto-foto Syur Atlet Beredar di Internet

 Tidak peduli bagaimana seseorang menjaga privasinya, selalu ada jalan bagi seseorang untuk menerobos masuk ke privasi Anda. Hal inilah yang menimpa deretan atlet-atlet di bawah ini.

Akibat adanya suatu kecerobohan dari hal yang disengaja maupun tidak, atlet-atlet ini harus menanggung malu. Pasalnya foto-foto syur mereka yang seharusnya menjadi rahasia, malah beredar luas di internet.

Cerita penjaga gawang wanita Timnas Amerika, Hope Solo, menjadi salah satunya. Pada 2014 lalu foto bugil Solo beredar di internet. Sontak hal tersebut membuatnya sedikit terganggu saat tampil bersama Timnas Amerika. Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.