Sukses

Susunan Pemain Stoke Vs Man.City: Andalkan Bony

Manchester City akan mengandalkan Wilfried Bony untuk laga lawan Stoke City sesaat lagi.

Liputan6.com, Stoke On Trent - Manchester City akan mengandalkan Wilfried Bony untuk laga lawan Stoke City sesaat lagi. Tanpa Sergio Aguero, Bony diharapkan bisa menjebol gawang The Potters.

Di posisi kiper Manuel Pellegrini menurunkan kembali Joe Hart. Ia akan dibentengi oleh empat bek Nicola Otamendi, Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov, dan Bacary Sagna.

Di lini tengah, Fernando dan Fernandinho akan menjaga kedalaman. Sementara Raheem Sterling, David Silva, dan Kevin de Bruyne bakal membantu Bony di sektor penyerangan.

Dari kubu Stoke, Mark Hughes juga menurunkan formasi 4-2-3-1. Kiper muda Jack Butland dipercaya menjaga timnya dari kebobolan.

Sementara di lini belakang Ryan Shawcross akan bekerja sama dengan Wollscheid, Erik Pieters, dan Glen Johnson. Glen Whelan dan Geoff Cameron akan menjaga kedalaman.

Sedangkan di lini depan Xherdan Shaqiri, Ibrahim Afellay, dan Marco Arnautovic akan membantu Bojan Krkic yang menjadi ujung tombak.


Stoke (4-2-3-1): Butland, Pieters, Wollscheid, Shawcross, Johnson, Whelan, Cameron, Arnautovic, Afellay, Shaqiri, Bojan.

Man City (4-2-3-1): Hart, Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov, De Bruyne, Fernando, Fernandinho, Silva, Sterling, Bony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini