Sukses

Dua Gol Arnautovic Bungkam City di Babak I

Kedua gol The Potters diciptakan oleh MarKo Arnautovic.

Liputan6.com, Stoke On Trent - Manchester City untuk sementara tertinggal dua gol dari Stoke City di babak pertama dalam laga yang digelar di Britannia Stadium, Sabtu (5/12/15). Kedua gol The Potters diciptakan oleh MarKo Arnautovic.

Kedua tim mulai laga dengan lambat. Namun City yang bertindak sebagai tim tamu mencoba mendominasi laga.

Pada menit ketujuh, Stoke justru unggul terlebih dulu. Umpan silang Xherdan Shaqiri dari sisi kiri pertahanan The Citizens mampu dituntaskan dengan manis oleh Arnautovic.

Tertinggal satu gol membuat City meningkatkan tempo pertandingan. Namun keasyikan menyerang membuat City kebobolan lagi.

Pada menit ke-15, Arnautovic kembali membuat gol melalui kaki kanannya. Shaqiri kembali berperan dalam gol kedua ini melalui umpan terobosannya.

Bahkan City nyaris tertinggal tiga gol andai saja tendangan Arnautovic tidak membentur mistar gawang pada menit ke-43. Dan jeda babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Potters.

Stoke (4-2-3-1): Butland, Pieters, Wollscheid, Shawcross, Johnson, Whelan, Cameron, Arnautovic, Afellay, Shaqiri, Bojan.

Man City (4-2-3-1): Hart, Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov, De Bruyne, Fernando, Fernandinho, Silva, Sterling, Bony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini