Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Sunderland

Pemain Kosta Rika, Joel Campbell akan diandalkan Arsenal saat menghadapi Sunderland. Dia akan mengisi pos yang ditinggalkan Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London: Pemain Kosta Rika, Joe Campbell akan diandalkan Arsenal saat mereka meladeni Sunderland di pekan ke15 Liga Inggris, Sabtu (5/12/2015) di Emirates Stadium. Campbell akan mengisi pos yang ditinggalkan Alexis Sanchez.

Seperti diketahui, Sanchez harus absen karena terkena cedera hamstring usai Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Norwich City, akhir pekan lalu. Kabarnya, gelandang berpaspor Chile ini akan absen tiga pekan. Pada pertandingan ini, The Gunners mengandalkan pola 4-2-3-1.

Olivier Giroud dipercaya menjadi juru gedor tunggal di lini depan. Sedangkan, Mesut Ozil, Alex-Oxlade Chamberlain dan Joel Campbell bakal bergerak dari tengah lapangan. Mathieu Flamini dan Aaron Ramsey bertugas sebagai gelandang jangkar.

Posisi Pter Cech di bawah mistar tidak digantikan. Kiper asal Repbulik Ceko ini bakal dilindungi empat bek, Laurent Koscienly, Per Mertesacker, Hector Bellerin dan Nacho Monreal.

The Gunners mengincar tiga poin dalam partai kandangnya kali ini. Pasalnya, mereka hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Namun Sunderland tidak akan tinggal diam. Fabio Borini yang bertugas di sektor depan bakal mencoba merusak harapan tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Dia dibantu Darren Fletcher dan M'Villa yang bakal bergerak dari lapangan tengah.

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Flamini, Ramsey, Chamberlain, Ozil, Campbell; Giroud.

Sunderland (4-2-3-1): Pantilimon; Coates, O'Shea, Kaboul;  Yedlin, M'Vila, Toivonen, Van Anholt; Watmore, Fletcher, Borini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini