Sukses

Sesumbar Benitez Soal Trio BBC

Pertandingan ini jadi yang pertama di musim ini, di mana ketiganya mencetak gol bersamaan.

Liputan6.com, Madrid: Trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo (BBC) telah kembali. Ketiganya mencetak gol kemenangan 4-1 Real Madrid atas Getafe di Liga Spanyol, Sabtu (5/12/2015).

Pertandingan ini jadi yang pertama di musim ini, di mana ketiganya mencetak gol bersamaan. Ketiganya sudah 'libur' mencetak gol bareng dalam 14 partai.

Tak ayal, hal itupun membuat sang manajer, Rafael Benitez semringah. "Benzema, Ronaldo dan Bale bisa menghancurkan pertahanan siapapun," Benitez sesumbar seperti dikutip Football Espana.

Baca Juga

  • Monchengladbach Paksa Bayern Telan Kekalahan Perdana
  • Trio BBC Kembali, Madrid Gilas Getafe
  • Madrid Didiskualifikasi dari Copa del Rey

Trio BBC menyumbang empat gol itu diawali dengan dua gol Benzema di menit 4 dan 16. Lalu, Bale dan Ronaldo menyusul masing-masing di menit 35 dan 37.

Sayangnya ketiga pemain itu tak mampu menambah gol di babak kedua. Penampilan Madrid di babak kedua pun tidak begitu mengilap. Alhasil, gawang Keylor Navas berhasil dibobol Alexis di menit 70.

"Kami tidak bisa membongkar pertahanan Getafe di babak kedua, tetapi kami menguasai pertandingan dengan semua potensi dan pemain yang bisa membuat perbedaan," ujar Benitez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini