Sukses

Persebaya Surabaya Siap Obati Rindu Para Bonek

Persebaya akan melawan Indonesia All Star.

Liputan6.com, Surabaya- Minggu malam, (05/12/2015) besok, Persebaya Surabaya dipastikan akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Star di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Selain untuk terus mengasah kemampuan pemain dan memoles kekompakan tim. Pertandingan besok bakal mengobati rasa rindu arek-arek bonek, suporter fanatik mereka.

Menghadapi para pemain kawakan di Timnas All Star, tim yang bermarkas di Karang Gayam ini akan diperkuat oleh Rendi Irwan, Jusmadi, Cristian Carrasco, Antonio Claudio, Aulia Ardli, TA Musafri, Dedi Sutanto, Mat Halil, Aris Alfiansyah, Basuki, Jefri Prasetiyo, Khomat Suharto, Solikin serta Saefudin.

Tim yang dibesut Rahmad itu dipastikan akan berjuang matian-matian untuk menorehkan kemenangan. Kendati pertandingan besok hanyalah sebuah pertandingan persahabatan, namun, kemenangan dalam pertandingan besok adalah hal yang sangat penting untuk membuktikan permainan tim.

"Namun, yang utama (dari pertandingan besok, red) sebenarnya adalah, semoga pertandingan nanti bisa mengobati rasa rindu teman-teman bonek untuk melihat tim kesayangannya kembali merumput dengan pemain-pemain andalan mereka "ungkap Rahmad, Pelatih Persebaya 1927, Sabtu (05/12/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini