Sukses

Babak I: Valencia Mampu Redam Trio MSN

Beberapa peluang Barca banyak yang terbuang percuma.

Liputan6.com, Valencia- Barcelona belum mampu mencetak gol hingga turun minum saat dijamu Valencia pada laga lanjutan La Liga, Minggu (6/12/2015). Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar mampu diredam oleh El Che.

Turun dengan kekuatan penuh, Barcelona mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Lionel Messi seharusnya bisa membawa Barca unggul cepat di menit 5 bila saja tendangan volinya tidak melambung dari gawang Valencia.

Messi kembali membuang peluang emas pada menit 25. Berawal dari penetrasi Neymar, bola diumpankan kepada Messi yang berdiri di kotak penalti Valencia, namun tembakan Messi terlalu lemah sehingga mudah ditangkap kiper Valencia.

Di menit 34, Barcelona seharusnya bisa unggul bila Luis Suarez lebih tenang dalam memanfaatkan umpan Neymar. Tendangan voli Suarez melesat di atas gawang Valencia. Beberapa menit kemudian, tembakan Suarez kembali tak menemui sasaran. Skor kacamata bertahan hingga jeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini