Sukses

Babak Pertama: Inter vs Genoa Masih Sama Kuat

Saling tukar serangan langsung terjadi di awal-awal babak pertama.

Liputan6.com, Milan: Internazionale Milan untuk sementara bermain tanpa gol melawan tamunya, Genoa di lanjutan Liga Italia, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. Padahal, Inter mendominasi pada laga ini.

Saling tukar serangan langsung terjadi di awal-awal babak pertama. Tapi, perlahan, Inter menunjukkan dominasinya sebagai tim yang sangat ingin memetik poin penuh.

Pada menit 27, peluang diperoleh Inter lewat Rodrigo Palacio. Pemain asal Argentina ini menerima umpan pendek dari Stefan Jovetic lalu melesakkan tendangan mendatar yang masih diblok bek Genoa, Cristian Ansaldi.

Meski mendominasi pertandingan, Inter terlihat kesulitan menembus pertahanan Genoa. Sampai menit 44, Nerrazurri hanya mampu melesakkan tujuh tembakan dan hanya dua yang menuju sasaran.

Jelang turun minum, suporter Inte yang memadati San Siro bisa saja bersorak gembira andai tendangan Adem Ljajic tidak ditahan Matia Perin.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, Inter s Genoa masih 0-0.

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Telles; Biabiany, Medel, Felipe Melo, Ljajic; Jovetic, Palacio

Genoa: Perin; Izzo, Burdisso, Ansaldi; Figueiras, Rincon, Tino Costa, Laxalt; Lazovic, Perotti, Gakpé

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini