Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Disalip Arsenal, Leicester Berkuasa

MU pada pekan ini cuma bermain imbang tanpa gol.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 15 Liga Premier Inggris sudah menyelesaikan delapan pertandingan. Leicester City secara mengejutkan berhasil kembali memuncaki klasemen sementara menyusul hasil mengejutkan yang didapat Manchester City.

City di luar dugaan takluk 0-2 ketika bertandang ke Stoke City. Dua gol Marko Arnautovic membuat City pulang dari Britannia Stadium dengan tertunduk lesu.

Melihat City kalah, Leicester makin bersemangat memburu kemenangan kala dijamu Swansea City. Hasilnya pasukan Claudio Ranieri berhasil mencukur Swansea tiga gol tanpa balas.

Winger Riyad Mahrez jadi bintang kemenangan Leicester. Dia mencetak hat-trick. Leicester pun berhak memuncaki klasemen dengan koleksi 32 poin. Mereka unggul dua poin dari Arsenal yang naik ke urutan dua. Sementara City melorot ke posisi tiga dengan 29 poin.

Adapun Manchester United turun ke urutan empat karena cuma mampu bermain imbang tanpa gol dengan West Ham United. Setan Merah kini mengoleksi 29 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.