Sukses

Van Gaal Inginkan Pemain Sekelas Ronaldo dan Messi

Van Gaal menilai MU kehilangan pemain yang memiliki faktor x.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra West Ham United, Sabtu (5/12/2015) di Old Trafford. Hasil tersebut membuat catatan MU meraih hasil imbang dalam tiga laga berturut-turut di semua kompetisi.

Menyikapi hasil itu manajer MU, Louis van Gaal, mengakui saat ini timnya butuh sosok yang dapat menjadi pengubah. Ia berharap The Red Devils dapat mendatangkan pemain-pemain yang masuk dalam kandidat peraih Ballon d'Or 2015 seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, hingga Lionel Messi.

 

Baca Juga

  • Cari Pengganti Van Gaal, MU Pantau La Liga
  • Bintang Barca: CR7 Tak Pantas Jadi Finalis Ballon d'Or
  • Trio MSN Tumpul Lawan Valencia, Ini Alasan Sang Pelatih



"Klub seperti Manchester United harus memiliki pemain yang tergabung dalam jajaran 10 daftar pemain calon peraih Ballon d'Or," ucap Van Gaal seperti dilansir Mirror (6/12).

Saat ini manajer asal Belanda itu memiliki tugas untuk mengangkat prestasi MU yang merosot sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2012 lalu. Di Liga Premier, The Red Devils sudah masuk ke jajaran empat teratas klasemen dengan menempati posisi empat.

Akan tetapi di ajang Liga Champions, meski masih berpeluang masuk ke babak 8 besar, Van Gaal pesimistis. Menurutnya skuat MU saat ini belum mampu memenangkan ajang antar klub Eropa itu.

"Saya pikir kami tidak dapat memenangkan Liga Champions tahun ini. Mungkin tahun depan, ketika kami memperkuat skuat kami lagi. Tapi saat ini kami harus tetap dapat melangkah sejauh mungkin," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.