Sukses

Eks Bintang Madrid Tertawakan Hasil Imbang Barcelona

Eks bintang Madrid rupanya tersinggung dengan kicauan Gerard Pique beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Madrid: Eks bintang Real Madrid, Jose Maria "Guti" Hernandez menertawakan hasil imbang 1-1 yang diraih Barcelona ketika melawan Valencia di Mestalla, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. Gol Santi Mina buyarkan kemenangan Barcelona yang sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Luis Suarez.

Lewat akun twitter @GUTY14HAZ, Guti ucapkan kata-kata yang mengejek hasil imbang Barcelona. "Bahagia dengan hasil imbang yang diraih Barcelona," tulisnya.

Baca Juga

  • Cara Unik Mourinho Bikin Hazard Kembali Tajam
  • Pemain MU Berebut Kostum Schweinsteiger
  • Ismed Bujuk Bepe Bantu Persija di 8 Besar PJS

Tak hanya kata-kata, Guti sertakan emoticon mencibir, tertawa dan menangis serta jempol di kicauan yang dipostingnya usai pertandingan Barcelona usai.

Bukan tanpa alasan Guti lakukan ini. Rupanya, eks gelandang serang Madrid ini ingin membalas kicauan bek Barcelona, Gerard Pique tiga hari lalu. Namun uniknya, Pique saat itu tak menyebut kata-kata Madrid sama sekali.

Dia hanya posting emoticon tertawa dan menangis di akun @3gerardpique. Diduga emoticon ini ditujukan atas ditendangnya Real Madrid dari Piala Raja usai memainkan pemain ilegal, Denis Cherysev pada laga leg kedua perdelapan final Piala Raja lawan Cadiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini