Sukses

Kalah Stamina, Timnas All Star Akui Keunggulan Persebaya 1927

Timnas All Star yang diisi pemain yang sudah berumur masih mampu bermain impresif.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya 1927 sukses menekuk Timnas  Indonesia All Star 5-1 dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, MInggu 6 Desember 2015. Kemenangan  yang diraih tim yang bermarkas di Karang Gayam ini, seolah menjadi pengobat rindu arek-arek Bonek, julukan supporter Persebaya 1927, yang selama ini masih setia mendukung tim kebanggannya tersebut.

Tim besutan Rahmad ini bermain sangat kompak, meski laga ini hanya pertandingan eksibisi. Begitu juga di kubu lawan. Timnas All Star yang diisi pemain yang sudah berumur masih mampu bermain impresif.

Para pemain Timnas All Star juga masih memiliki skil tinggi dan kekompakan. Bahkan, pertandingan baru berjalan 15 menit Timnas I All Star mendapatkan hadiah penalti. Kurniawan Dwi Yulianto, yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan  baik.

Baca Juga

  • Mihajlovic Kecewa Milan Ditahan Imbang Tim Promosi
  • Hasil Lengkap Liga Top Eropa Dinihari Tadi
  • Kawasaki Enggan ke MotoGP, Rossi Berjaya dengan Michelin


Namun, pemain Indonesia All Star yang dihuni mantan penggawa timnas senior akhirnya harus menyerah dari Persebaya 1927. Rupanya daya tahan dan stamnia Kurniawan dan kawan-kawan sudah jauh berkurang. Alhasil, gawang mereka gampang dijebol pemain lawan.   

Sekadar informasi beberapa pemain Indonesia All Star di antaranya adalah jebolan Tim Persebaya 1927. Di antaranya Kurniawan, Bima, Indriyanto, Gendut Doni, Francis Wewengkang, Ilham Jaya Kesuma, Aris Indarto, Alex Pulalo, Kurnia Sandy, Putu Gede, Bejo Sugiantoro, Anang Maruf.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.