Sukses

Galliani: Skuat Milan Sudah Kuat

Dengan skuat yang ada, Milan akan tetap fokus menghadapi pertandingan tersisa musim ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih bermasalah. Penampilan yang tidak konsisten di Liga Italia musim ini membuat fans mulai hilang kepercayaan terhadap klub pujaan mereka tersebut.

Namun CEO  Milan, Adriano Galliani tetap yakin saat ini Milan sudah memiliki materi pemain mumpuni. Apalagi Kevin-Prince Boateng akan kembali ke Milan, Januari nanti. Menurut Galliani, kehadiran pemain asal Ghana yang terakhir membela Schalke itu akan menambah kekuatan I Rossoneri.

"Saat ini, kami memiliki skuat yang hebat dengan 28 pemain. Namun, jika kami mampu menjual pemain, pemain lain akan tiba. Tapi terlepas dari itu semua, ini  skuat yang besar," ucap Galliani dilansir Football Italia.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Selangkah Lagi Gabung Manor F1, Tapi...
  • FIFA Diguncang Skandal, Beckham Komentari Tuan Rumah Piala Dunia
  • Kejurnas Bulutangkis Terbesar Tanpa Jagoan Indonesia

Dengan skuat yang ada, Milan akan tetap fokus menghadapi pertandingan yang tersisa, musim ini. Pada bursa transfer Januari nanti, Milan akan mencoba menjual beberapa pemain yang dianggap tidak memberikan kontribusi yang positif. Namun, tentu, menjual pemain bukan hal mudah.    

"Seorang agen menelpon Anda untuk menawarkan pemain mereka, tetapi mereka tak menanyakan apakah kami akan menjual pemain," Galliani menambahkan.

Saat ini Milan berada di posisi 8 dengan mengumpulkan 24 poin dari 15 laga. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini terpaut 9 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini