Sukses

Istri Mantan Bek MU Menari Striptis di Depan Rooney

Wanita itu adalah istri dari mantan bek MU, Wes Brown.

Liputan6.com, Manchester - Leanne Brown, istri dari mantan bek Manchester United, Wes Brown, mengungkap kenangan unik yang pernah terjadi antara dirinya dengan kapten MU, Wayne Rooney. Ternyata Leanne sempat menjadi 'penari striptis' di hadapan Rooney.

Kejadian itu terjadi saat Brown dan Leanne menghabiskan malam di sebuah bar di Las Vegas bersama Rooney dan sang istri, Colleen. Akibat pengaruh alkohol, Leanne tidak canggung pamer keahlian berdansanya di depan pasangan suami istri tersebut.

Beruntung hubungan dekat mereka membuat hal itu justru terlihat lucu dan tidak menyebalkan. "Mereka semua menyaksikan saya dan melihat hal itu sebagai hal yang lucu," kata Leanne seperti dilansir Caughtoffside (7/12).

Baca Juga

  • FIFA Diguncang Skandal, Beckham Komentari Tuan Rumah Piala Dunia
  • Konyol, Hakim Garis Diving Ala Legenda Brasil
  • Pemain MU Berebut Kostum Schweinsteiger

Wanita yang juga seorang bintang reality show 'Real Housewifes of Cheshire' itu mengaku tertantang untuk menari karena melihat wanita-wanita lainnya menari. Bahkan, ia juga bukanlah seorang peminum alkohol.

"Kami pergi ke klub untuk menyaksikan DJ Calvin Harris dan membeli sebotol besar Vodka. Saya tidak biasanya minum, tetapi karena ini adalah liburan, saya memutuskan untuk minum bersama sepanjang malam," ujarnya.

Wayne Rooney dan Colleen Rooney

"Wanita lain melompat ke lantai dansa, jadi saya bergabung. Setelah berdansa saya sedikit mual, pusing dan terjatuh di lantai," tambah Leanne.

Melihat istrinya terjatuh, Brown dengan sigap menggendongnya. Namun karena Brown juga ikut mabuk, akhirnya kedua pasangan itu menggunakan kursi roda untuk membawa Leanne meninggalkan area.

"Saya dibawa dengan kursi roda. Hari berikutnya Colleen mengirimkan foto-foto selama kejadian itu dan akhirnya saya ingat apa yang sudah terjadi malam itu," Leanne menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini