Sukses

Jelang Natal, Marquez Jajal Mobil Mewah Honda

Alonso terlihat menggunakan motor RC213V.

Liputan6.com, Motegi- Honda menggelar acara perayaan Natal dan Tahun Baru bertajuk Thanks Day di Sirkuit Motegi, Jepang. Beragam kejutan dihadirkan Honda kepada penggemar yang hadir di sirkuit. Salah satunya adalah kehadiran pembalap Formula 1 Fernando Alonso.

Baca Juga

  • Undian Putaran Tiga Piala FA: MU Dapat Lawan Mudah
  • Pemain MU Berebut Kostum Schweinsteiger
  • Remaja 19 Tahun Tolak Gabung MU dan City


Seperti diberitakan Crash, Alonso kali ini mendapat kesempatan untuk pertama kalinya mencoba menunggangi motor MotoGP RC213V. Alonso bertukar tunggangan dengan pembalap MotoGP Marc Marquez. Di saat Alonso mencoba motor MotoGP, Marquez malah mengitari sirkuit dengan membawa mobil mewah NSX Concept GT.

Seluruh pembalap yang terikat dengan Honda baik di balapan roda dua atau empat hadir dalam acara yang digelar di Sirkuit Motegi ini.

Selain Alonso dan Marquez, Honda Thanks Day dimeriahkan oleh Dani Pedrosa, Takuma Sato, Toni Bou, Takashisa Fujinami, Jaime Busto, Takumi Takahashi, Hiroshi Aoyama, Kosuke Akiyoshi, dan 10 pembalap dari Super GT series (GT500) National Championship Super Formula.

Publik Jepang antusias menyaksikan para pembalap jagoan Honda berlaga di Motegi. Sebanyak 18.500 orang memadati sirkuit menonton Alonso menjajal motor MotoGP.

"Sekali lagi kami memiliki waktu yang menyenangkan di Honda Thanks Day!" kata Marquez.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini