Sukses

Pantang Menyerah, Pembalap Indonesia Dorong Motor ke Garis Finis

Yudhistira mendorong motornya sampai finis.

Liputan6.com, Buriram- Pembalap Indonesia Ahmad Yudhistira mencuri perhatian di seri akhir Asia Road Racing Championship 2015 (ARRC), Minggu (6/12). Andalan tim Manual Tech KYT Kawasaki dengan gigih mendorong motornya melewati garis finis.

Yudhistira tampil ngotot dalam balapan yang digelar di Sirkuit Buriram, Thailand, tersebut. Dia berhasil berada di posisi dua jelang tikungan akhir lap penentuan. Namun kondisi ban motor yang sudah tidak prima membuat Yudhistira terjatuh.

Walau sudah terpental dari motornya, Yudhistira tidak menyerah begitu saja. Dia memilih mendorong motornya karena melihat garis finis berada tidak terlalu jauh dari tempatnya jatuh.

Sayangnya, Yudhistira harus puas finis di posisi 19.  Meski demikian, usaha Yudhistira ini mendapat sambutan positif dari penonton. Mereka memberikan penghormatan khusus kepada Yudhistira.

Berikut video perjuangan heroik Yudhistira di Sirkuit Buriram:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.