Sukses

Bintang Muenchen Gabung Madrid Musim Depan?

Agen Lewandowski tertangkap kamera berada di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid- Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski dikabarkan akan bergabung bersama Real Madrid pada musim mendatang. Agen Lewandowski baru-baru ini tertangkap kamera berada di dekat bos Madrid Florentino Perez.

Isu bergabungnya Lewandowski ke Madrid mencuat karena agen pemain asal Polandia itu terlihat berada di markas Madrid Santiago Bernabeu. Menurut AS, Cezary Kucharski duduk di ruang VIP saat Madrid melawan Getafe akhir pekan kemarin.

Baca Juga

  • Jelang Natal, Marquez Jajal Mobil Mewah Honda
  • Rio Haryanto Selangkah Lagi Gabung Manor F1, tapi...
  • Siapa Musuh Barcelona di Piala Dunia Antarklub 2015?


Area VIP Santiago Bernabeu tidak dapat diakses sembarangan orang. Hanya pihak-pihak yang mendapat undangan dari Madrid yang bisa masuk ke sana.

Kucharski beralasan berada di Madrid untuk menemui anggota keluarganya. Dia datang ke Santiago Bernabeu bersama temannya yang juga Duta besar Polandia di Spanyol, Tomasz Arabaski.

Namun tetap saja kedatangan Kucharski menimbulkan isu tidak sedap. Perez diperkirakan akan memanfaatkan kedatangan Kucharski untuk melakukan lobi agar Lewandowski bersedia pindah ke Santiago Bernabeu.

Madrid sebelumnya sering dikaitkan dengan Lewandowski. Pemain Polandia itu disiapkan jadi pengganti Karim Benzema yang akhir-akhir ini kerap membuat ulah di luar lapangan sehingga akan didepak akhir musim nanti. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini