Sukses

Chelsea Tukar Tambah Pemain dengan Atletico

Chelsea berniat memulangkan Costa ke Atletico.

Liputan6.com, London- Chelsea diperkirakan akan melakukan pertukaran pemain dengan Atletico Madrid akhir musim nanti. Antoine Griezmann bakal bergabung ke Stamford Bridge dan ditukar dengan penyerang bengal Diego Costa.

Pengamat sepak bola Spanyol Terry Gibson meyakini Atletico sedang mempertimbangkan rencana pertukaran pemain dengan Chelsea. Dengan menjual Griezmann ke Chelsea, Atletico bisa mendapatkan Costa ditambah uang tunai.

Baca Juga

  • Andik Berpeluang Ikuti Jejak Bambang Pamungkas di Malaysia
  • Istri Mantan Bek MU Menari Striptis di Depan Rooney
  • Rio Haryanto Selangkah Lagi Gabung Manor F1, tapi...


Walaupun Chelsea musim ini terpuruk dan terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan, Gibson yakin Griezmann akan tetap tertarik bergabung dengan klub milik Roman Abramovich itu.

"Jika Anda Griezmann dan dengan cara apa pun tertarik pergi ke Liga Premier, maka Anda masih akan memandang klub seperti Chelsea sebagai proposisi menarik," kata Gibson dalam acara La Liga Weekly di Sky Sports.

Bagi Gibson, nama besar Chelsea akan tetap menarik bagi para pemain bintang meski mereka tidak akan main di Liga Champions sekali pun.

"Mirip dengan ketika banyak orang membuat asumsi ketika Manchester United tidak lolos ke Liga Champions apakah mereka masih dapat menarik pemain bintang."

Griezmann musim ini tampil cemerlang. Pemuda Prancis itu mampu jadi mesin gol Atletico baik di La Liga maupun Liga Champions. ketajaman Griezmann membuat banyak klub naksir berat kepada eks pemain Real Sociedad itu. Salah satu klub yang berminat adalah Chelsea.

Chelsea ingin Griezmann menggantikan Costa. Pada musim ini Costa tampil buruk dan ketajamannya menurun drastis. Justru Costa malah lebih sering absen karena skorsing akibat perilaku negatifnya di dalam lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.