Sukses

5 Pesepak Bola Eropa yang Kedapatan Selingkuh

Cukup banyak pemain sepakbola yang ketahuan selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta- Popularitas dan uang berlimpah membuat beberapa pesepakbola sering tersandung kasus selingkuh. Banyak yang rumah tangganya berantakan karena perselingkuhan.

Mayoritas kasus perselingkuhan yang melibatkan pemain bola menimpa pesepakbola Inggris dan Spanyol. Meski sudah punya pasangan yang cantik nan seksi, banyak yang memiliki WIL (Wanita Idaman Lain).

 

Baca Juga

  • Tersingkir dari Liga Champions, Van Gaal: Penampilan MU Membaik
  • MotoGP 2016, Tim Balap Ini Ingin Lebih Banyak Disorot Kamera
  • Trio Lestaluhu, Serunya Talenta Tulehu Bersaing di Persija



Berikut 5 kasus perselingkuhan pesepakbola yang merusak rumah tangga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ashley Cole

1. Ashley Cole

Mantan pemain Chelsea ini menikah dengan Cheryl Tweedy tahun 2006 lalu. Banyak yang menganggap Cole pria paling beruntung di Inggris karena bisa mendapatkan istri secantik dan seseksi Cheryl.



Namun Cole nampaknya tidak puas memiliki istri seperti Cheryl. Pemain nasional Inggris itu ketahuan selingkuh. Akibatnya Cheryl memilih untuk bercerai meski Cole sudah meminta maaf.

3 dari 6 halaman

2. Ryan Giggs

2. Ryan Giggs

Kasus perselingkuhan Ryan Giggs terbilang parah. Mantan winger Manchester United itu berkencan dengan adik iparnya sendiri Natasha. Giggs selingkuh dengan Natasha selama delapan tahun.



Akibat kejadian tersebut hubungan Giggs dengan adiknya Rhodri memburuk. Rhodri tidak mau bercengkrama dengan Giggs.

4 dari 6 halaman

3. John Terry

3. John Terry

Kapten Chelsea ini pernah tersandung kasus selingkuh. Terry ketahuan meniduri model pakaian dalam Vanessa Perroncel yang tidak lain adalah kekasih rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge.

Akibat perselingkuhan tersebut, Terry terlibat perang dingin dengan Bridge. Sakit hati dengan ulah Terry, Bridge menolak berjabat tangan saat bertemu di lapangan.



Untungnya rumah tangga Terry tidak sampai bubar akibat kejadian ini.

5 dari 6 halaman

4. Gianluigi Buffon

4. Gianluigi Buffon

Penjaga gawang Juventus ini bercerai dengan istrinya Alena Seredova tahun 2014 lalu. Keduanya sepakat berpisah setelah tiga tahun menikah dan dikaruniai dua anak, Louis Thomas (6 tahun) dan David Lee.



Penyebab rumah tangga Buffon dan Alena hancur berantakan karena WIL. Buffon berselingkuh dengan presenter cantik Ilaria D'Amico.

6 dari 6 halaman

5. Wayne Rooney

5. Wayne Rooney

Satu lagi pemain MU yang ketahuan selingkuh adalah Wayne Rooney. Eks pemain Everton ini selingkuh saat istrinya Coleen tengah hamil.

The Sun mencatat, setidaknya ada enam perempuan yang menjadi selingkuhan Rooney. Salah satunya Jennifer Thompson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.