Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Real Madrid vs Malmo FF

Madrid bakal menurunkan pemain lapis kedua di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta- Matchday 6 Liga Champions digelar pertengahan pekan ini. Di Grup A, Real Madrid akan menjamu Malmo FF di Santiago Bernabeu.
 
Bukan laga penting buat Los Blancos. Pasalnya, dengan koleksi 13 poin dan keunggulan head to head atas PSG, mereka sudah dipastikan lolos ke fase berikutnya dengan menyandang status juara grup.

Baca Juga

  • Wolfsburg Vs MU: Memori Enam Tahun Silam
  • Pantang Menyerah, Pembalap Indonesia Dorong Motor ke Garis Finis
  • Remaja 19 Tahun Tolak Gabung MU dan City
Tapi di lain sisi, bagi kubu tamu, ini adalah partai menentukan. Jika menang dan pada laga lain Shakhtar Dontesk mendapatkan hasil lebih buruk, maka Malmo bisa melanjutkan kiprah ke Liga Europa sebagai peringkat ketiga grup ini.
 
Namun misi tersebut dipastikan tidak mudah. Alasannya, Madrid mengaku tetap memburu kemenangan dalam pertandingan nanti.
 
Kabar baiknya bagi Malmo, Madrid dipastikan tidak turun dengan skuat terbaik. Pelatih Rafael Benitez menyatakan bakal memberi kesempatan kepada penggawa pelapis untuk tampil.
 
5 Fakta menarik jelang Madrid vs Malmo:
 
1. Real Madrid dan Malmo baru bertemu sekali di Liga Champions. Los Blancos menang 2-0 pada leg pertama beberapa waktu lalu.
 
2. Malmo selalu kalah dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di pentas Eropa, hanya sekali menang.
 
3. Madrid menang 31 kali dari 38 laga penyisihan grup terakhir di Liga Champions, enam imbang dan hanya sekali tumbang dari Borussia Dortmund di Oktober 2012 silam.
 
4. Madrid hanya sekali kalah dalam 26 laga kandang terakhir Liga Champions, 22 kali menang dan tiga imbang.

5. Malmo selalu kalah dalam lima laga tandang terakhir di Liga Champions, mencetak dua gol dan 17 kebobolan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.