Sukses

Gelandang MU Santai Hadapi Partai Hidup Mati

Saat ini, MU masih tertahan di peringkat kedua klasemen Grup B dengan poin 8 sementara Wolfsburg memimpin dengan poin 9.

Liputan6.com, Wolfsburg Manchester United akan menghadapi partai hidup mati melawan Wolfsburg di partai pamungkas Grup B Liga Champions, Rabu (9/12/2015) dini hari nanti. Meski laga ini begitu penting, gelandang MU, Bastian Scwheinsteiger tak merasakan adanya tekanan.

"Tidak, sama sekali tidak ada tekanan besar yang kami rasakan," ujar Schweinsteiger di 101 great goals.

Baca Juga

  • Wolfsburg Bakal Kubur MU
  • Ketika Martunis Foto Bareng Anak Ronaldo
  • Ketimbang Rossi, Marquez Sebut Pedrosa Yang Terbaik


Saat ini, MU masih tertahan di peringkat kedua klasemen Grup B dengan poin 8, sementara Wolfsburg memimpin dengan poin 9. Posisi kedua tim masih rawan digusur tim penghuni peringkat ketiga, PSV Eindhoven yang disaat bersamaan akan melawan CSKA Moskow.

Kemenangan bagi MU atau Wolfsburg akan membuat mereka melenggang ke 16 besar. Sebaliknya, kekalahan akan mengirim Wolfsburg atau MU ke Liga Europa.

Schweinsteiger menambahkan, seluruh penggawa MU paham pentingnya partai ini. Maka dari itu kata Schweinsteiger, dia dan kolega bertekad untuk mengalahkan Die Wolfe -julukan Wolfsburg- seperti di pertemuan pertama.

"Kami menang di pertemuan pertama maka kami ingin melakukannya lagi sekarang," kata mantan penggawa Bayern Muenchen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.