Sukses

TOP 3: Stoner 'Turun Gunung' Hingga Foto Syur Atlet di Internet

Foto syur atlet yang seharusnya menjadi rahasia, malah beredar luas di internet.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas di arena balap motor dunia mulai terasa meski musim 2016 masih jauh. Persiapan tim dan para ridernya ternyata jauh-jauh hari sudah mulai digelar.

Pembalap Casey Stoner kabarnya bakal kembali turun gunung ke ajang roda dua kelas Premier musim depan. Dan, informasi soal kemungkinan Stoner kembali ke arena balapan ternyata banyak mendapat perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com.

Berita lain yang banyak menyedot pembaca adalah beredarnya foto-foto syur sejumlah atlet di internet.  Satu lagi kabar yang mendapat perhatian, adalah nasib Nicklas Bendtner yang selalu jadi sasaran empuk media dan fans untuk diolok-olok.

Berikut rangkuman berita-berita menarik  dari kanal bola dan sport Liputan6.com:

1. MotoGP 2016 Penuh Rivalitas, Stoner Bukan Sobat Rossi

Kendati musim 2016 masih jauh, tapi bara rivalitas di lintasan MotoGP sudah mulai terasa. Pemicunya, soal kemungkinan Casey Stoner bakal kembali turun gunung ke ajang roda dua kelas Premier ini musim depan.

Pembalap Casey Stoner
Spekulasi Stoner kembali berawal dari keikutsertaan rider asal Australia ini tampil sebagai pembalap tes Ducati. Dari situ, tidak menutup kemungkinan bila Stoner benar-benar masuk formasi rider utama tim pabrikan asal Italia ini.

Selengkapnya baca di sini

2. Ketika Foto-foto Syur Atlet Beredar di Internet

Tidak peduli bagaimana seseorang menjaga privasinya, selalu ada jalan bagi seseorang untuk menerobos masuk ke privasi Anda. Hal inilah yang menimpa deretan atlet-atlet di bawah ini.

Hope Solo
Akibat adanya suatu kecerobohan dari hal yang disengaja maupun tidak, atlet-atlet ini harus menanggung malu. Pasalnya foto-foto syur mereka yang seharusnya menjadi rahasia, malah beredar luas di internet.

Cerita penjaga gawang wanita Timnas Amerika, Hope Solo, menjadi salah satunya. Pada 2014 lalu foto bugil Solo beredar di internet. Sontak hal tersebut membuatnya sedikit terganggu saat tampil bersama Timnas Amerika.

Selengkapnya baca di sini

3. Bendtner Sedih Sering Dihina Sebagai Pemain Idiot

Nicklas Bendtner adalah pemain sepak bola yang selalu jadi sasaran empuk media dan fans untuk diolok-olok. Bahkan, striker Wolfsburg tersebut mendapat julukan 'Lord'.

Nicklas Bendtner
Julukan tersebut didapatkannya karena ucapan Bendtner suka tidak sesuai dengan penampilannya di atas lapangan hijau. Dia pernah menyebut dirinya sebagai striker terbaik dunia. Tapi faktanya, dia gagal bersinar di Arsenal dan Juventus.

Bahkan pada musim ini, bersama Wolfsburg, Bendtner baru mencetak dua gol dari 10 penampilan di Bundesliga. Media Jerman pun sempat mengkritik penampilan buruknya karena jarang latihan.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.