Sukses

Hamili Pacar Cantiknya, Ashley Cole Ingin Anak Laki-laki

Namun, karier Cole bersama AS Roma semakin meredup.

Liputan6.com, Roma - Kabar rencana kepindahan Ashley Cole dari AS Roma belakangan cukup memenuhi media-media Italia. Namun, kabar terbaru tentang kehidupan pribadi mantan bek Arsenal ini lebih mendapat sorotan dari media.

Pemain berusia 34 tahun tersebut bakal segera menjadi ayah untuk pertama kalinya. Menurut The Sun, Cole dikabarkan menghamili kekasihnya, Sharon Canu, yang tidak lain merupakan model asal Italia. 

Baca Juga

  • 5 Skandal Perselingkuhan di Dunia Sepak Bola
  • Ketika Martunis Foto Bareng Anak Ronaldo
  • Gelandang MU Santai Hadapi Partai Hidup Mati

Usia kandungan Canu sendiri telah mencapai 6 bulan. Kabar yang beredar, janin dalam kandungan Canu adalah anak laki-laki. Sumber dekat pasangan ini mengatakan Cole tak sabar untuk menjadi ayah.

"Ashley (Cole) sangat senang. Dia tak sabar untuk mengetahui jenis kelamin dari anaknya dan kabarnya dia berharap anak laki-laki," ucap sumber pasangan tersebut, seperti dilansir The Sun.

"Sharon (Canu) wanita yang manis dan dia berasal dari keluarga Italia yang normal. Teman-teman dan keluarga mencintainya," ucapnya.

Cole bertemu Canu pada musim panas tahun lalu, setelah pemain asal Inggris tersebut bergabung dengan Roma dengan status bebas transfer dari Chelsea. Cole baru membuat 16 penampilan di Serie A Italia untuk Roma, tapi untuk musim ini, dia belum sekali diturunkan.

Sebelumnya, Cole pernah menikah dengan artis Inggris, Cheryl, tapi bercerai pada 2010. Perceraian itu disebabkan karena Cole ketahuan selingkuh dengan wanita lain dan Cheryl sendiri kini telah menikah dengan Jean-Bernard. (Win/Ian)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini