Sukses

Sepatu Bola Nyentrik Ini Didesain Suami Kim Kardashian

Sepatu produk Adidas ini rumornya bakal diberi nama seperti anak kedua Kanye West.

Liputan6.com, Miami - Sepasang sepatu bola tipe baru belum lama ini diluncurkan oleh produsen apparel olahraga dari Jerman, Adidas. Yang menyita perhatian, sepatu bola ini terbilang punya tampilan lain dari biasanya, bahkan tergolong nyentrik.

Berwarna dasar hitam, sepatu dengan nama Adidas Yeezy Boost 350s ini memiliki corak lain berwarna abu-abu. Sepatu bola ini juga dibuat dengan bahan yang mirip dengan rajutan, dengan tambahan desain yang tidak biasa di bagian belakang.

Baca Juga

  • Tim Idolanya Juara, Model Seksi Brasil Rela Bugil
  • 5 Skandal Perselingkuhan di Dunia Sepak Bola
  • Ketimbang Rossi, Marquez Sebut Pedrosa yang Terbaik


Tambahan desain di bagian belakang sepatu itu tak lain terinspirasi konsep dari sepatu Adidas Ace 15.1. Pada pertandingan final Major League Soccer (MLS) Cup pada Minggu 13 Desember 2015, sepatu nyentrik ini juga kembali dipajang, tapi tidak untuk dijual.

Sepatu bola unik ini pertama kali diperkenalkan di Miami, Amerika Serikat dalam sebuah laga eksebisi. Sepatu Adidas Yeezy Boost 350s ini kabarnya didesain oleh rapper terkenal asal Amerika Serikat, Kanye West.

Sebutan untuk sepatu langka ini belum diputuskan oleh Adidas dan Kanye West. Namun, rumor yang beredar, nama sepatu itu akan sama dengan nama anak kedua Kanye West hasil pernikahannya dengan model seksi Kim Kardashian. 



Kim sendiri baru melahirkan anak keduanya pada 5 Desember 2015, yang kebetulan berjenis kelamin laki-laki. Anak pertama Kanye dan Kim berjenis kelamin perempuan dan diberi nama North West. (Win/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.