Sukses

Suarez Buka Rahasia Trisula Barcelona Tampil Mematikan

Total 31 gol telah dicetak trio MSN untuk Barcelona dari 14 laga di La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez, percaya, keakraban antara dia dengan Neymar menjadi penyebab lini depan Barcelona begitu mematikan. Suarez juga menyebut Lionel Messi yang terbaik dari trisula di lini serang Blaugrana, sedangkan Neymar di tempat kedua.

Penyerang internasional Uruguay ini mengatakan, dia, Messi, dan Neymar begitu saling memahami di lini depan. Hal ini yang kemudian membuat serangan yang dilancarkan tim asuhan Luis Enrique sangat merepotkan barisan belakang tim lawan. 

Baca Juga

  • Ketimbang Rossi, Marquez Sebut Pedrosa yang Terbaik
  • Tim Idolanya Juara, Model Seksi Brasil Rela Bugil
  • Ketika Martunis Foto Bareng Anak Ronaldo


Sejauh ini, total 31 gol telah dicetak oleh Messi, Neymar, dan Suarez di ajang La Liga Spanyol. Rinciannya, Neymar menjaringkan 14 gol, Suarez mencetak 13 gol, sedangkan Messi baru menyarangkan empat gol untuk klub asal Katalan tersebut.

"Hubungan kami bagus. Kami mengasumsikan Messi yang terbaik dan Neymar sebagai nomor dua," ungkap Suarez, seperti dilansir Marca, Selasa (8/12/2015).

"Saya menikmati bermain bersama mereka, juga denganperforma dari tim kami. Ini keistimewaan. Hubungan yang baik berarti banyak, karena tidak ada satupun yang percaya mereka lebih superior dari yang lain. Kami tahu, Leo di atas semuanya," tutur eks pemain Liverpool ini.

Trisula MSN (Messi, Suarez, Neymar) musim lalu telah mempersembahkan treble winner untuk Barcelona dengan memenangi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Sejauh musim ini, Barcelona masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi 34 poin dari 14 laga. (Win/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar