Sukses

Tahun 2017, Arsenal Kunjungi Australia

Arsenal akan tampil dua kali di Australia.

Liputan6.com, London- Tahun 2015 belum juga berakhir, namun Arsenal sudah memiliki rencana untuk tur pramusim tahun 2017. The Gunners akan berkunjung ke Australia musim panas 2017. Mereka melakoni dua laga pramusim di kota Sydney.

Dua klub yang akan dihadapi Arsenal adalah Sydney FC dan Western Sydney Wanderers. Kedua laga tersebut digelar di bulan Juli di ANZ Stadium.

Baca Juga

  • 5 Laga Liga Champions Wajib Tonton Pekan Ini
  • Cara Unik Pelatih Anyar Valencia Pantau Pemain
  • Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi


Arsenal sudah sangat lama tidak pernah mampir ke Australia. Terakhir kali Meriam London berkunjung kesana pada tahun 1977. Pasukan Arsene Wenger menyusul dua klub London lainnya, Chelsea dan Tottenham Hotspur yang datang ke New South Wales awal tahun ini.

"Kami sangat antusias untuk masuk ke dalam kemitraan dengan Pemerintah NSW dan tujuan NSW. Selain sebagai perjanjian kemitraan pertama kami di Australia, kesepakatan ini unik dalam menggabungkan kemitraan pariwisata dengan pertandingan pra-musim," kata chief commercial officer Arsenal Vinai Venkatesham.

"Kami sangat bangga dapat menjamu Arsenal yang merupakan salah satu klub terbaik dunia di Sydney pada tahun 2017," ucap chairman Sydney FC Scott Barlow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tur Arsenal

Video Terkini