Sukses

Supardi dan Jupe Masih Bimbang Tinggalkan Persib

Eksodus pemain tengah melanda Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman 2015.

Liputan6.com, Bandung - Eksodus pemain melanda Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman 2015. Sejumlah nama seperti Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Makan Konate, Shahar Ginanjar, Firman Utina dan Abdul Rahman serta Muhammad Ridwan telah memutuskan hengkang dari klub Maung Bandung.

Dua nama lainnya, yakni Achmad Jufriyanto dan Supardi juga disebut-sebut bakal meninggalkan Persib. Namun menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, keduanya masih bimbang. Bahkan kedua pemain ini masih berpeluang untuk tetap bertahan di tim kebanggaan warga Jabar tersebut.

Baca Juga

  • Anaknya Gagal di Arsenal, Beckham Patah Hati
  • Barcelona dan Madrid Berebut Penyerang Juventus
  • Pebulutangkis PBSI Kuasai Perempat Final Kejurnas

"Yang pasti sampai hari ini ada beberapa pemain yang mulai latihan karena belum juga siap pergi. Sambil jalan saja. Supardi dan Jupe masih belum mengisyaratakan apapun," kata Djadjang saat ditemui di Lapangan Sesco AD, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/12/2015).



Djanur menilai kondisi yang terjadi di Persib kali ini merupakan dampak dari situasi sepak bola Indonesia sehingga menimbulkan masalah di kubu internal skuat Maung Bandung. "Saya melihatnya karena dari situasi sepak bola sehingga timbul ada apa-apa di internal Persib Bandung," tuturnya.

Djadjang bergerak cepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggal pilar-pilarnya. Saat ini, masih ada empat pemain yang mengikuti seleksi masuk skuat Maung Bandung. Pencarian pemain belum akan terhenti. "Masih, masih ada satu striker nanti di Kuningan. Untuk saat ini itu dulu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini