Sukses

Pique Sindir Madrid, Ronaldo: Dia Cuma Cemburu

Pique meledek Madrid soal Cheryshev.

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique kembali memanaskan rivalitas Barcelona dengan Real Madrid. Pekan lalu dia menulis komentar yang diduga menertawakan Los Blancos usai melakukan blunder di ajang Copa del Rey.

Pada laga kontra Cadiz, Madrid menurunkan Denis Cheryshev. Keputusan yang dianggap menyalahi aturan kerena pemain tersebut sebelumnya terkena hukuman ketika musim lalu membela Villarreal.

Alhasil, Madrid pun dinyatakan tereleminasi. Namun sebelumnya, Pique diyakini meledek klub ibukota dengan memposting emoticion tertawa terbahak-bahak di akun Twitter.

Baca Juga

  • Hasil Tes Beri Sinyal Positif Buat Yamaha
  • Tim Idolanya Juara, Model Seksi Brasil Rela Bugil
  • Ancelotti Ingin Latih MU

Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo yang dimintai menanggapi sikap Pique memberikan komentar menohok. Dia tahu bek asal Spanyol tersebut sengaja mengolok-olok timnya kerena cemburu.

Ronaldo juga menyatakan enggan membahas tindakan Pique tersebut secara panjang lebar karena itu hanya akan membuat pihak lawan kegirangan karena namanya semakin sering muncul di pemberitaan.

"Pique cuma cemburu terhadap Madrid. Namun saya enggan memberinya iklan gratis," kata Ronaldo dikutip 101 Great Goals.

Ronaldo sendiri diketahui baru saja mencatat prestasi gemilang. Dia menjadi pemain pertama yang mampu menembus rekor 11 gol di babak penyisihan Liga Champions. Itu dipastikan setelah CR7 sukses mencatat quat-trick ketika Madrid berjumpa Malmo FF di laga pamungkan penyisihan grup Liga Champions.

Gerrard Pique selebrasi usai cetak gol (LLUIS GENE / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini