Sukses

Ronaldo Buka-bukaan Soal Pembicaraan dengan Pelatih PSG

Banyak yang berasumsi kalau Cristiano Ronaldo bersedia bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan pada musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Ada pemandangan menarik usai Real Madrid menang 1-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu Stadium dalam lanjutan Liga Champions, 11 November silam. Ronaldo menghampiri pelatih PSG, Laurent Blanc dan membisikkan sesuatu.

Usai kejadian tersebut, media dan fans bertanya: Apa yang dibicarakan Ronaldo kepada Blanc? Banyak yang berasumsi kalau bintang berusia 30 tahun tersebut bersedia bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan pada musim depan.

Baca Juga

  • Panahan Bikin Si Cantik Dellie Jadi Bintang Iklan
  • Takut Dijebak, Kemenpora Ogah Gabung Tim Ad-Hoc
  • Tuntut Pembayaran Gaji, Pelatih Surabaya United Dipecat
  • Bendtner Sedih Sering Dihina Sebagai Pemain Idiot

Sebulan berselang, Ronaldo baru buka suara kepada media. Dia membeberkan hal yang dibisikkannya kepada pelatih asal Prancis tersebut.

"Saya berbicara dengan banyak orang. Ketika orang memperlakukan saya dengan baik, maka saya juga berlaku baik kepada mereka," papar Ronaldo, seperti dikutip dari Football Espana.

"Yang terjadi kepada Blanc, dia sudah berbicara baik dengan saya. Jadi, saya harus berterima kasih atas komentarnya. Saya sangat menghargai mereka," sambung dia.

Ayah angkat Martunis itu tidak menyangkal pihak PSG memang tertarik kepadanya. Namun Ronaldo menegaskan masa depannya bersama Real Madrid masih sangat panjang.

"Saya mengenal Presiden PSG. Dia selalu memperlakukan saya dengan baik. Memang ada spekulasi seperti itu setiap tahunnya. Tapi saya tetap tenang dan sangat senang bersama Real Madrid. Saya masih memiliki kontrak tersisa selama dua tahun," dia menutup.

Selain buka-bukaan mengenai obrolannya bersama pelatih PSG, Ronaldo juga sempat angkat bicara seputar penyebab performanya yang tidak stabil belakangan ini. CR7 juga akhirnya angkat bicara terkait hubungannya dengan pelatih Madrid, Rafael Benitez. Simak beritanya di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Naik Turun

1. Usai Dicap Gay, CR7 Sebut Masalah Pribadi Ganggu Penampilannya

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara seputar penampilannya yang tidak stabil belakangan ini. Masalah-masalah di luar lapangan ternyata menjadi biang keladinya.

Selengkapnya baca di sini
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Malmo pada laga di Santiago Bernabeu, Madrid, 8 Desember 2015. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

3 dari 3 halaman

Rumor Tinggalkan Madrid

2. Soal Kabar ke PSG, Begini Jawaban Ronaldo

Ronaldo dikabarkan tengah berselisih dengan pelatih Madrid, Rafael Benitez.  Situasi ini ditengarai telah menyebabkan Ronaldo tidak betah dan berniat pindah ke Paris Saint Germain (PSG).Rumor semakin kencang saat Ronaldo tampak akrab dengan pelatih PSG, Laurent Blanc.

Namun lagi-lagi, Ronaldo membantah semua spekulasi Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait isu kepindahannya ke PSG musim panas nanti. Bintang Madrid itu menyebut kabar itu tidak benar.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini