Sukses

Surabaya United Geber Fisik Evan Dimas Cs

Selain mempersiapkan fisik pemain, Surabaya United juga menggelar latihan untuk memadukan taktik dan strategi permainan.

Liputan6.com, Surabaya - Surabaya United terus melakukan persiapan jelang babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015. Evan Dimas dan kawan-kawan menggeber latihan fisik mereka.

Selain mempersiapkan fisik pemain, Surabaya United juga menggelar latihan untuk memadukan taktik dan strategi permainan. Sebab, tim berjuluk Laskar Bung Tomo ini menargetkan lolos ke babak semifinal.

Baca Juga

  • 5 Hal yang Membuat Ancelotti Layak Latih MU
  • Prajurit Kopassus Bakal Dikerahkan Dukung PS TNI
  • Rivalitas Barca-Madrid Memanas, Arbeloa Balas Ejekan Pique

Semuanya dipersiapkan Surabaya United jelang laga melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Evan Dimas dan kawan-kawan diberi jadwal ketat dengan latihan sehari dua kali sehari.

Hasil babak penyisihan Grup C lalu juga menjadi bahan evaluasi tersendiri bagi pelatih Ibnu Grahan. "Dalam latihan, kami fokus pada antisipasi dan memanfaatkan eksekusi bola mati, baik melalui sepak pojok maupun tendangan bebas," ungkap Ibnu.

Dalam babak 8 besar yang akan di gelar di Sleman Yogyakarta, Surabaya United akan bersaing dengan Pusamania Borneo, Arema Cronus, dan Persipura Jayapura. Laskar Bung Tomo bakal menghadapi Pusamania Borneo pada 13 Desember Mendatang.

Surabaya United (Liputan6.com/Ahmad Zaini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.