Sukses

Firman Utina Buka Peluang Kembali ke Persib

Ini semua tergantung dari kebijakan manajemen.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Firman Utina melakukan pertemuan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat di Bandung. Pertemuan ini menjadi pertanda jika pemain bernomor punggung 15 tersebut bisa kembali mengenakan kostum Maung Bandung.

Firman mengaku tidak menutup kemungkinan dirinya bisa bergabung kembali dengan Persib, tergantung dari kebijakan manajemen.  "Saya tidak tahu, saya harap hal yang baik dan lebih baik. Saya (bergabung) tergantung dari manajemen. Sekarang saya istirahat nunggu dari manajemen," kata Firman.

Baca Juga

  • 5 Hal yang Membuat Ancelotti Layak Latih MU
  • Prajurit Kopassus Bakal Dikerahkan Dukung PS TNI
  • Rivalitas Barca-Madrid Memanas, Arbeloa Balas Ejekan Pique

Firman menuturkan, jika kembali bergabung dirinya meminta pihak manajemen lebih merinci perihal kontrak yang selama ini jadi permasalahan. "Kontrak diperjelas satu persatu biar pemain mengerti, biar lebih jelas. Karena kita bukan dari hukum. Alhamdulillah saya datang dihargai dan dijelaskan, sehingga sudah tidak ada masalah," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Firman meminta maaf dan menegaskan pernyataan dirinya terkait kontrak tidak bermaksud menyinggung dan mencela siapapun.

"Tidak ada niat untuk memojokan siapapun. Tadi sudah bertemu, bicara dan alhamdulillah berakhir, tidak ada yang dirugikan pihak manapun. Saya pure menceritakan untuk perubahan dan melihat tim Persib lebih baik lag,i tidak maksud mencela siapapun," tutup Firman.
Eks gelandang Persib Bandung, Firman Utina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.