Sukses

Peserta 8 Besar Piala Jenderal Sudirman Mulai Merapat ke Solo

Dua tim peserta babak 8 besar Grup D Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar dan Persija Jakarta, telah tiba di Solo.

Liputan6.com, Solo - Dua tim peserta babak 8 besar Grup D Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar dan Persija Jakarta, telah tiba di Solo. Seluruh pertandingan perempat final digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, mulai Sabtu (12/12/2015) akhir pekan nanti

"Tiga tim itu antara lain Persija, Mitra Kukar, dan Semen Padang. Persija dan Mitra Kukar telah tiba pada Rabu siang, sedangkan Semen Padang rencananya Rabu malam sampai di Solo," kata Panitia Pelaksana Solo, Paulus Haryoto, Rabu (9/12/2015) malam.

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015
  • Firman Utina Buka Peluang Kembali Ke Persib
  • Surabaya United Geber Fisik Evan Dimas Cs

Tiba di Kota Budaya, Macan Kemayoran langsung berlatih di halaman Hotel Dwangsa Hap, Solo. Sedangkan Mitra Kukar berlatih di halaman Hotel Agas. Dari pantuan Liputan6.com, dua pemain klub tersebut tidak melakukan latihan berat. Persija dan Mitra Kukar melakukan latihan ringan dengan bola.

Sedangkan PS TNI menurut rencana tiba di Solo Kamis hari ini. Tim besutan Soeharto AD ini bakal langsung menuju Hotel. "Setibanya di Solo, PS TNI akan langsung menuju tempat penginapannya di Hotel Riyadi Palace," ucap Paulus Haryoto.

Partai pertama babak 8 besar Jenderal Sudirman mempertemukan PS TNI kontra Semen Padang. Dilanjutkan pertandingan Mitra Kukar vs Persija Jakarta. Dua partai itu berlangsung pada Sabtu, (12/12/2015).**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.