Sukses

Usai Dicap Gay, CR7 Sebut Masalah Pribadi Ganggu Penampilannya

Sejumlah rumor memang tengah menerpa Cristiano Ronaldo belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara seputar penampilannya yang tidak stabil belakangan ini. Masalah-masalah di luar lapangan ternyata menjadi biang keladinya.

Salah satu rumor yang menerpa Ronaldo adalah terkait penyimpangan seksual yang dialaminya. Sebelumnya, pemain Los Blancos itu dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pria.

Baca Juga

  • Demi Raih Ballon d'Or, Sterling Contek Ronaldo dan Messi
  • 5 Fakta Menarik Usai Arsenal Lolos ke Babak 16 Besar
  • Firman Utina Buka Peluang Kembali ke Persib

Rumor Ronaldo seorang gay berawal dari pertemuannya dengan atlet kick boxer asal Maroko, Bard Hari, beberapa waktu lalu. Spekulasi mulai muncul ketika Hari mengunggah fotonya yang tengah menggendong Ronaldo di Instagram dengan caption 'just married' alias baru saja menikah. 

Tudingan Ronaldo seorang gay semakin kuat setelah stasiun televisi Prancis mengulas kedekatan pemain asal Portugal itu dengan Hari. Dalam tayangan tersebut disebutkan bahwa Ronaldo telah terbang 3-4 kali dalam sepekan ke Afrika Utara demi bertemu dengan temannya itu.

Berbicara kepada Stasiun Televisi Spanyol, Antena 3, usai membawa Real Madrid menghancurkan Malmo 8-0, Selasa lalu, Ronaldo mengaku sangat terganggu dengan isu-isu di luar lapangan. Dalam duel ini, mantan pemain Manchester United itu berhasil mencetak empat gol ke gawang lawan.

"Saya berada di bawah level saya," ujar Ronaldo seperti dilansir The Sun.

"Anda harus memperhitungkan bahwa saya punya beberapa masalah pribadi. Saya lebih baik menyimpan itu dalam hati, tapi kini saya sudah lebih baik," ucap ayah angkat Martunis itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Tinggalkan Madrid

Ronaldo juga mengomentari rumor ketidakharmonisannya dengan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez dan rencana megatransfernya ke Manchester United dan Paris Saint Germain. Lewat wawancara tersebut, Ronaldo menegaskan tidak ada masalah dengan Benitez dan tetap bertahan di Madrid.

"Kontrak saya masih tersisa 2 tahun dan saya akan bertahan. Itu semua hanya spekulasi. Rumor-rumor ini selalu mencuat setiap tahun, tetapi saya senang berada di sini," katanya.

"Di Real Madrid, normal seseorang dikritik ketika semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Kami harus beri Benitez waktu. Dia tengah melakukan tugasnya dan beradaptasi dengan Madrid. Saya punya hubungan yang baik dengannya, dan pemain-pemain lainnya juga," ucap Ronaldo.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini