Sukses

Insiden Lempar Rompi, Costa Sudah Damai dengan Mou

Costa tidak membuang kepercayaan Mou dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Liputan6.com, London - Diego Costa mengklaim hubungannya dengan Jose Mourinho sudah baik-baik saja. Bahkan striker Chelsea itu menilai The Special One merupakan seseorang yang spesial.

Costa menjadi starter untuk pertamakalinya dalam tiga laga terakhir saat melawan Porto, Rabu (9/12/2015) kemarin. Ia tidak membuang kepercayaan Mou dengan menyumbang satu gol dan satu assist di laga itu.

Baca Juga

  • Demi Raih Ballon d'Or, Sterling Contek Ronaldo dan Messi
  • Giroud Umbar Target Arsenal di Liga Champions
  • Liga Champions, Van Gaal Lebih Buruk Ketimbang Moyes

Padahal hubungan striker timnas Spanyol itu sempat memburuk dua pekan lalu. Ia tertangkap kamera melempar rompi ke arah Mou ketika tidak jadi diturunkan dalam laga lawan Tottenham Hotspur. 

"Insiden rompi sudah masa lalu. Saya membuat kesalahan namun hubungan dengan Mourinho sangat luar biasa. Kami melewati masa itu dengan cukup baik," kata Costa seperti dilansir Daily Mail. "Ada beberapa hal yang harus kita kontrol. Dan saya tidak mampu mengendalikannya saat itu," katanya menambahkan.

Costa baru mencetak empat gol musim ini. Padahal di saat yang sama pada musim lalu ia sudah mencetak 11 gol. "Saya harus meningkatkan kemampuan. Awal musim ini tidak berjalan baik untuk saya, demikian juga klub," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini