Sukses

5 Pertandingan Wajib Tonton Akhir Pekan Ini

Dari arena Serie A bakal ada dua big match.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah bertarung di Liga Champions pertengahan pekan ini, klub-klub top Eropa kini kembali harus berjuang di kompetisi domestik. Beberapa klub harus menghadapi laga tricky.

Khusus untuk kompetisi Serie A Italia, bakal ada dua big match. Laga ini bisa menentukan siapa yang bakal menjadi juara paruh musim atau Campione d'inverno.

Berikut 5 laga bola seru wajib tonton sepanjang akhir pekan ini:

1. Juventus vs Fiorentina

Juventus yang sedang dalam tren positif di Serie A akan dapat ujian dari Fiorentina. I Bianconeri membidik poin penuh saat La Viola datang berkunjung. Juve butuh kemenangan untuk bisa secepatnya masuk tiga besar klasemen.

Laga Juve vs Fiorentina digelar Senin (14/12/2015) dini hari pukul 02.45 WIB. Saat ini Juve masih berada di posisi lima dengan 27 poin. Mereka tertinggal empat poin dari peringkat tiga Napoli. Fiorentina sendiri menempati urutan dua dengan 32 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Next

2. Napoli vs AS Roma

Duel tak kalah seru lainnya dari arena Serie A akan mempertemukan AS Roma melawan tuan rumah Napoli. Pertandingan ini dipentaskan Senin (14/12/2015) dini hari pukul 00.00 WIB.

Kedua tim saat ini merupakan penghuni empat besar klasemen. Napoli di urutan tiga, sedangkan Roma satu tingkat di bawahnya.

Baik Roma maupun Napoli selama ini dikenal mengusung permainan cepat sehingga laga ini dipastikan akan berlangsung seru dan kemungkinan banjir gol.

3. Bournemouth vs Manchester United

Manchester United pada pekan 16 Liga Premier Inggris harus tandang ke markas klub promosi Bournemouth. Setan Merah jelas diunggulkan meraup poin penuh, tapi mereka tetap harus mewaspadai tuan rumah.

Bournemouth tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah pekan lalu mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

Laga Bournemouth kontra MU digelar Minggu (13/12/2015) dini hari pukul 00.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Next

4. Villarreal vs Real Madrid

Di pekan 15 La Liga, Real Madrid harus mengunjungi El Madrigal menantang tuan rumah Villarral. Bukan perkara mudah mencuri poin penuh di kandang The Yellow Submarine.

Villarreal cukup bagus di musim 2015-2016. Mereka saat ini nangkring di posisi lima klasemen. Villarreal cuma terpaut enam poin saja dari Madrid.

Pertandingan Villarreal vs Madrid digelar Senin (14/12/2015) dini hari pukul 02.30 WIB.

5. Barcelona vs La Coruna

Setelah pekan lalu di tahan imbang Valencia, Barcelona dituntut untuk kembali ke jalur kemenangan pada pekan 15. Mereka akan mendapat ujian dari Deportivo La Coruna yang mengunjungi Nou Camp, Sabtu (12/12/2015) pukul 22.00 WIB.

Kemenangan wajib diraih Barca bila tak mau terdongkel dari puncak klasemen. Saat ini Blaugrana cuma unggul dua poin saja dari peringkat dua Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini