Sukses

Sambut Natal, Ronaldo Bernyanyi Untuk Fans

Ronaldo mengunggah video lagu Natal berjudul 'Jingle Bell'.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo rupanya sudah tidak sabar menyambut Natal tahun ini. Bintang Real Madrid itu bahkan mengunggah video menarik yang bakal membuat fansnya senang.

Ya, di akun instagramnya, Ronaldo mengunggah video lagu Natal berjudul 'Jingle Bell'. Menariknya lagu itu dinyanyikan Ronaldo tanpa suara, melainkan dari bunyi-bunyian layaknya perkusi yang ia lakukan sehari-hari.

Baca Juga

  • Insiden Lempar Rompi, Costa Sudah Damai dengan Mou
  • Intip Infografis Top Scorer Liga Champions Musim Ini
  • Gerrard Ngidam Main Bareng Ozil



Di video itu Ronaldo menyikat gigi, naik-turun tangga, hingga mengoleskan selai pada roti sehingga bernada seperti lagu jingle bell. Tak lupa ia juga menendang bola ke tembok layaknya sedang di lapangan.

Video yang diunggah CR7 ini cukup menyedot perhatian penggemarnya. Tercatat  lebih dari 722 ribu akun yang memberikan likes. Serta ada 18 ribu komentar lebih dari penggemarnya di video tersebut.

Dalam videonya, Ronaldo juga menyampaikan pesan 'selamat liburan' bagi followersnya. Tentu pesan ini juga berlaku bagi Ronaldo yang akan menikmati jeda kompetisi pada 20 Desember mendatang.

Simak video unik Ronaldo di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini