Sukses

Semen Padang Pincang Jelang Lawan PS TNI

Ini merupakan laga perdana babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Solo - Semen Padang harus kehilangan dua pemain pentingnya jelang laga perdana babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman kontra PS TNI pada Sabtu (12/12/2015) di Stadion Manahan, Solo.  Namun, Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku bakal mengantisipasi kondisi tersebut agar timnya bisa tampil maksimal.

Gelandang Semen Padang, Yu Hyun Koo dipastikan tidak bisa ikut bermain, karena terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, pemain belakang tim berjuluk Kabau Sirah, Saepullah Maulan, juga akan absen.

Nil Maizar mengatakan, absennya Yu Hyun Koo dalam laga melawan PS TNI sudah diantisipasi dengan mempersiapkan pemain pengganti untuk gelandang asal Korea Selatan itu. Namun, penggantinya masih dirahasiakan Nilmaizar.

"Karena terkena akumulasi kartu kuning Yu Hyun Koo absen bermain. Pokoknya, kita sudah antisipasi siapa nanti yang akan bermain menggantikan Yu Hyun Koo," kata mantan pelatih Timnas Indonesia.

Pemain belakang Semen Padang, Saepullah Maulan juga kondisinya masih cedera. Kepastian apakah Saepullah apakah bisa diturunkan melawan PS TNI dalam pertandingan Sabtu mendatang masih tanda tanya.

"Kondisi Saepullah masih fifty-fifty jadi kita masih melihat perkembangannya dulu," ujar pelatih asal Sumatera Barat ini.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai kemampuan tim lawan, Nil Maizar pun mengungkapkan, PS TNI merupakan tim yang bagus. Selain diisi para pemain muda, tim tersebut juga memiliki agresivitas yang sangat tinggi.

"Tim lawan karakternya bermain cepat sehingga kita nanti cari trik apa untuk mengadang permainan lawan. Kita punya trik khusus tapi tak perlu dibocorkan," ucap Nilmaizar ini. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini