Sukses

Zidane Terpukau dengan Winger Muda Ini

Coman sukses menggantikan peran Franck Ribery selama dibekap cedera.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane mengaku terpukau dengan penampilan winger belia Bayern Muenchen, Kingsley Coman. Pelatih Castilla (Tim Junior Real Madrid) tersebut tak menyangka pemain 19 tahun mampu menembus tim utama The Bavarians.

Coman sukses menggantikan peran Franck Ribery selama dibekap cedera. Tampil 14 kali, dia sudah mengoleksi empat gol.

Baca Juga

  • Inikah Calon Pengganti Konate di Persib
  • Fans MU Ramai-ramai Minta Moyes Kembali
  • Tersingkir dari Champions, MU Salahkan Ruang Ganti Wolfsburg

Diketahui sebelumnya Coman hanya menjadi tenaga tak terpakai di PSG serta Juventus. Namun setelah pada musim panas dipinjamkan ke Bayern, pemain berkebangsaan Prancis itu berhasil melesat.

"Masih banyak hal yang harus dikembangkan Coman. Tapi sangat jelas bahwa dia memiliki potensi luar biasa," kata Zidane.

"Coman memiliki teknik pergerakan dan skill luar biasa. Saya terkejut dengan cara Pep Guardiola mendongkrak kemampuan pemain itu hanya dalam waktu singkat," sambungnya dikutip Bild.

Coman bergabung ke Bayern dengan status pinjaman selama dua musim dari Juventus. Tapi, pada akhir periode nanti, jawara Bundesliga tersebut berhak untuk mempermanenkan statusnya dengan membayar tebusan 21 juta euro.

Gelandang Muenchen, Kingsley Coman (kiri) kesakitan saat dilanggar Gelandang Dinamo Zagreb, Arijan Ademi pada laga Liga Champions di Allianz Arena, Jerman (30/9/2015). Muenchen menang telak atas Dinamo Zegreb dengan skor 5-0. (REUTERS/Michael Dalder)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini