Sukses

Ronaldo Rindu Dilatih Ancelotti

Keinginan Ronaldo bisa saja tercapai musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo punya harapan menarik sebelum gantung sepatu. Ia ingin kembali dilatih oleh mantan bosnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Ronaldo mencetak 48 gol dari 35 laga di semua kompetisi pada musim 2013/14 di bawah asuhan Ancelotti. Saat itu ia juga sukses mengantar Madrid meraih trofi Liga Champions ke-10 kalinya atau La Decima.

Baca Juga

  • Agen: Benzema Dibenci karena Bukan Pribumi
  • Liga Super Tiongkok Siapkan Rp 1,5 Triliun Boyong Rooney
  • Intip Infografis Top Scorer Liga Champions Musim Ini



"Pada awalnya saya berpikir Ancelotti orang arogan dan kaku. Ternyata malah sebaliknya, dia orang yang baik dan sensitif," ujar Ronaldo seperti dilansir ESPN.

"Ancelotti selalu berbicara dengan kami setiap hari. Bukan hanya dengan saya, tapi juga seluruh pemain. Yang jelas dia suka bercanda."

Menariknya keinginan Ronaldo bisa saja tercapai musim depan. Kabarnya baik Ronaldo dan Ancelotti diincar Manchester United (MU).

"Ancelotti pelatih yang fantastis dan saya sangat merindukannya. Saya berharap suatu hari nanti bisa bekerja bersamanya lagi," ucap Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini