Sukses

Tiga Ekor Ikan 'Menyusup' ke Lapangan Carlisle United

Kehadiran penyusup di tengah lapangan sepak bola bukanlah pemandangan yang baru.

Liputan6.com, Cumbria - Kehadiran penyusup di tengah lapangan sepak bola bukanlah pemandangan yang baru. Mulai dari fan yang ingin cari sensasi hingga mereka yang sekedar mendapat pelukan dari pemain idolanya. Tak jarang, penyusup juga berasal dari golongan hewan, seperti kucing, anjing, hingga tupai. 

Namun bagaimana bila penyusup merupakan binatang yang hidupnya di air? Kejadian langka ini mungkin hanya bisa disaksikan di markas klub profesional League Two, Carlisle United.

Baca Juga

  • Pelatih yang Bawa Persija Juara Kini Berjuang Lawan Kanker Tulang
  • Ronaldo: Gabung Barcelona Bukan Hal Mustahil
  • Jelang 8 Besar PJS, Pasukan TNI Bersih-bersih Stadion Manahan

Seperti dilansir The Sun, salah seorang pegawai klub besutan Keith Curle itu baru-baru ini telah menemukan tiga ekor ikan Koi yang 'menyusup' ke lapangan Brunton Park di Cumbria, Inggris.  Bedanya, aksi ketiga penyusup tersebut tentu saja tidak dilakukan saat laga tengah berlangsung.

Ketiga ekor ikan Koi itu terdampar akibat banjir yang melanda sejumlah kawasan di Inggris, termasuk Cumbria. Penemuan ketiga penyusup ini pun sempat membuat kaget petugas stadion.

"Sulit dipercaya, ditemukan oleh Dave Mitchell, kemarin siang. Tiga ekor ikan Koi Carp di pipa mulut gawang," kicau Carlisle United FC lewat Twitter resminya.

Sementara itu, petugas kebersihan Mitchell mengaku tengah membersihkan lapangan dari genangan air saat menemukan ketiga ikan Koi malang itu. "Kami sebenarnya sudah hampir selesai mengeluarkan air dari lapangan dan saya lihat mereka berenang di sekitar air dangkal," katanya.

"Saya lalu mengangkat mereka dan menempatkan mereka di dalam ember," beber Mitchell.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.