Sukses

Inter Puncaki Klasemen, Thohir Belum Ubah Target

Inter saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari Fiorentina.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan tampil ciamik di musim 2015-2016. Pasukan Roberto Mancini berhasil memuncaki klasemen hingga pekan 15. Mereka unggul satu poin dari peringkat dua Fiorentina.

Walau Inter bisa memuncaki klasemen dan menjadi tim dengan pertahanan terbaik di Serie A, pemilik klub Erick Thohir belum mau mengubah target.

Pengusaha asal Indonesia itu mengaku saat ini target utama Inter masih finis tiga besar yang berarti mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga

  • Deretan Wanita Penghibur Gladiator Lapangan Hijau
  • Ronaldo: Gabung Barcelona Bukan Hal Mustahil
  • Legenda Inter Milan Putuskan Gantung Sepatu


"Tujuannya adalah untuk masuk ke Liga Champions, dan untuk melakukan itu Anda harus berada di atas tiga," kata Thohir kepada Mediaset.

"Saya tidak akan mengatakan berada di posisi pertama adalah kejutan, tapi itu adalah posisi yang baik. Jika kita finis teratas akan menjadi luar biasa, tetapi targetnya adalah Liga Champions."

Thohir kini meminta Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk konsisten sepanjang musim agar bisa meraih hasil yang memuaskan dan membanggakan bagi fans.

"Jik Anda memimpin setelah 15 laga Anda tidak bisa tidak puas. Tentu saja hal terpenting adalah untuk konsisten dalam pendekatan kami. Inter kuat, terdiri dari para pejuang dan itu penting bagi saya dan fans. Kami selalu memberikan 100 persen dan ingin memenangi setiap laga," tegas Thohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.